Yusril Mengatakan Hanya PBB dan PKPI yang Bisa Gugat Presidential Threshold

Yusril Mengatakan Hanya PBB dan PKPI yang Bisa Gugat Presidential Threshold


Kartu Rejeki - Ketua umum Partai Bulan dan Bintang (PBB) menyatakan jika hanya partainya dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang mempunyai dasar hukum mengajukan uji materi pasal mengenai ambang batas perncalonan presiden di UU Nomor 7 Tahun 2017 yang berisi tentang Pemilu ke Mahkamah Konstitusi. Agen Poker

"Yang memili legal standing hanya 2 partai saja, PKPI dan PBB. Lantaran partai lain ikut dalam permbahasan tersebut, oleh sebab itu mereka tidak boleh ikut dalam uji materi. Bandar Kiu Karena kesannya dia kalah suara di DPR, dia bawa ke MK," kata Yusril.

Sementara itu Yusril menjelaskan jika partai baru seperti Partai Idaman, Perindo dan PSI, tidak memiliki legas standing. AGEN SAKONG Partai-partai tersebut belum memiliki kapasitas untuk ikut sebagai peserta pemilu.

"Karena aturannya adalah pasangan calon Presiden dan Wapres, diusulkan oleh parpol peserta pemilu dilaksanakan. Jadi hanya parpol peserta pemilu. Dan parpol peserta pemilu selain yang di DPR hanya PKPI dan PBB. Yang di Aceh (Partai lokal) tidak bisa," jelas Yusril. AGEN DOMINO

Atas nama Ketua Umum PBB, Yusril mendaftarkan uji materi terhadap Undang-Undang Nomor 7 Thaun 2017 tentang pemilihan umum, pasal 222 berkaitan dengan ambang batas calon Presiden, ke Mahkamah Konstitusi (MK). 



- Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )

- Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )

-AGEN-
HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT :www.karturejeki.net
YM : kartu_rejeki@yahoo.com
SKYPE : kartu.rejeki
BBM : 5C216137
-AGEN- (daftar)

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya

SILAHKAN DAFTARKAN https://goo.gl/MwDKgx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Ikon Bom Sex Dari India

Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Di Cikarang Sudah Berhasil Diringkus

Korban Pembakaran Hidup-Hidup di Bekasi Dikenal Taat Beribadah