Tjahjo Kumolo Berharap Jokowi Maju dan Terpilih di Pilpres 2019

Tjahjo Kumolo Berharap Jokowi Maju dan Terpilih di Pilpres 2019




Kartu Rejeki - Tidak ingin membahas capres, PDIP mengharapkan jokowi menyelesaikan janji kampanye. Pihak PDIP tidak mau buru-buru untuk membahas tentang Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 2019 mendatang. Namun, PDIP ingin Presiden Jokowi sebagai kader partainya untuk menyelesaikan janji kampanye sampai 2019 mendatang ini.

“Saat ini, saatnya untuk memenuhi komitmen kepada rakyat. Agen Poker Kemudian masalah pileg, pilpres itu sudah ada momentumnya tersendiri,”Ungkap Sekretaris Jenderal PDIP, yakni Hasto Christianto di Kantor DPP PDIP, Kamis 31 Agustus kemarin.

Tidak ingin membahas capres, PDIP mengharapkan jokowi menyelesaikan janji kampanye. Disisi lain, Presiden Jokowi pun memulai mengingatkan kepada para menteri agar fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas mengingat tahun politik semakin dekat. Hasto menilai imbauan tersebut bukan soal Pilpres 2019, melainkan upaya untuk Jokowi memenuhi janji kampanye tersebut.

“Oleh karena itulah, PDIP memberikan dukungan kepadanya,”Kata Hasto. Bandar Kiu

Saat ini memang ada partai politik yang sudah mengumumkan akan mencalonkan ketua umum mereka sebagai Calon Presiden (Capres). Dan Hasto menghargai proses tersebut sebagai kedaulatan setiap partai politik.

Akan tetapi PDIP, lebih memilih mendukung kerja Jokowi di pemerintahan agar supaya bisa menyelesaikan tugas-tugas dengan baik dan bagus. Disebutkan oleh Hasto bahwa, PDIP punya tradisi untuk mendukung sepenuhnya pejabat yang memang memiliki kinerja yang baik, termasuk Jokowi ini.

“Sebab itulah, kami telah memberikan dukungan kepada pemerintahan Pak Jokowi dan ini efektif kami menjalankanya. Tidak hanya di bagian pemerintahan saja, akan tetapi juga di DPR serta di tengah rakyat. AGEN SAKONG Inilah makna dan deklarasi sebenarnya ini,”Kata Hasto.

Disisi lain, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), yakni Wiranto mengungkapkan bahwa, target yang diinginkan oleh Presiden Jokowi hingga tugas berakhir pada 2019 mendatang.

Ditambahkan oleh Wiranto bahwa, Presiden sudah berpesan agar semua menteri bersiap untuk memasuki tahun politik. Dan pesan tersebut sebagai tanda agar para menteri bekerja efektif untuk kesuksesan pemerintah hingga 2019 mendatang ini. AGEN DOMINO

“Sekarang ini kan fokus pemerintah apa? Presiden Jokowi mengatakan, fokus saya sekarang untuk menyukseskan jadi Presiden selama lima tahun sekarang ini,”Ungkap Wiranto, di Jakarta Pusat, Rabu 30 Agustus lalu.



 - Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )

- Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )

-AGEN-
HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT :www.karturejeki.net
YM : kartu_rejeki@yahoo.com
SKYPE : kartu.rejeki
BBM : 5C216137
-AGEN- (daftar)

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya

SILAHKAN DAFTARKAN https://goo.gl/MwDKgx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Ikon Bom Sex Dari India

Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Di Cikarang Sudah Berhasil Diringkus

Korban Pembakaran Hidup-Hidup di Bekasi Dikenal Taat Beribadah