Peran Indonesia Kepada Rohingnya Diakui Dunia

Peran Indonesia Kepada Rohingnya Diakui Dunia



Kartu Rejeki - Indonesia terus mengambil peran yang sangat stategis dalam upaya menyelasikan konflik yang sedang terjadi kepada Rohingnya di Myanmar. Agen Poker Meski pun begitu masih ada saja yang menilai jika Indonesia tidak berbuat maksimal  untuk menghentikan konflik Rohingnya.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan jika Indonesia sudah banyak berperan dalam menyelesaikan konflik yang dihadapi Rohingnya jauh sebelum hal ini menjadi perhatian dunia. Bandar Kiu Presiden Jokowi bahkan menyatakan secara langsung kepada Pramono untuk langsung memberangkatkan bantuan kemanusiaan hasil kerja sama masyarakat untuk warga Rohingnya. 

Pramono menilai jika tidak ada negara lain yang mampu mengambil peran besar meredam konflik Rohingnya selain Indonesia. AGEN SAKONG Bahkan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi datang langsung untuk mencari solusi yang tepat meredam konflik yang dialami Rohingnya di Myanmar.

"Kedatangan Ibu Menteri Luar Negeri ini ke Myanmar merupakan pertama kalinya ada pejabat yang datang. Bahkan Sekretaris Jenderal PBB maupun utusan khusus PBB Kofi Annan mengakui peran besar Indonesia untuk meredam konflik Rohingnya di Myanmar," kata Pramono.

Politikus PDIP tersebut tidak habis pikir bahwa segala bantuan yang permerintah lakukan terkesan tidak bertindak apa pun untuk Rohingnya. Kritikan ini merupakan hanya masalah politik saja. AGEN DOMINO



 - Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )

- Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )

-AGEN-
HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT :www.karturejeki.net
YM : kartu_rejeki@yahoo.com
SKYPE : kartu.rejeki
BBM : 5C216137
-AGEN- (daftar)

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya

SILAHKAN DAFTARKAN https://goo.gl/MwDKgx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Ikon Bom Sex Dari India

Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Di Cikarang Sudah Berhasil Diringkus

Korban Pembakaran Hidup-Hidup di Bekasi Dikenal Taat Beribadah