Keluarga Mengatakan Jika Indria Pegawai BNN Sering Berlaku Kasar ke Suaminya

Keluarga Mengatakan Jika Indria Pegawai BNN Sering Berlaku Kasar ke Suaminya



Kartu Rejeki - Keluarga terduga pembunuh pegawai BNN yang juga suami korban, akhirnya angkat bicara. Agen Poker Berdasarkan keterangan keluarga korban, AM (39) suami yang juga terduga pelaku pembunuhan diketahui kerap mendapat perlakuan kasar dari pegawai BNN Bogor Indria Kameswari (38).

Menurut Siti, AM merupakan suami kelima Indria setelah berstatus janda. Kesehariannya, AM bekerja sebagai kontraktor perumahan.

“Adik saya itu duda satu kali, kalau Ibu Indria janda 4 kali. Jadi adik saya itu suami kelima Ibu Indria. Bandar Kiu Pekerjaan adik saya itu wiraswasta, di perumahan, kontraktor,” kata Siti.

Siti juga mengatakan AM kerap mengalami penganiayaan oleh Indria selama menikah. AM juga kerap mendapat ancaman dari Indria.

“Sering banget adik saya dipukul sama ibu Indria. Bahkan, adik saya pernah memar-memar di bagian kepalanya dan sudah divisum,” kata kakak AM, Siti Nuraeni saat ditemui di Polres Bogor, Senin (4/9/17).

Menurutnya, perlakuan kasar tersebut sudah dialami adiknya selama 5 tahun menjalin rumah tangga. Perilaku kasar itu dikarenakan permintaan Indria yang menginginkan mobil mewah dan rumah tidak terpenuhi.

“Adik saya benar-benar diporotin. Ibu Indria minta mobil sama rumah mewah sambil ngamuk-ngamuk. AGEN SAKONG Sampai pernah mukulin juga ngancem mau bunuh adik saya pakai pistol, saya ada rekamannya,” ungkap Siti.

“Kami awalnya tak percaya jika Indria perilaku kasar seperti itu. Ternyata, adik saya (AM) membuktikan beberapa rekaman saat dimana dia dan istrinya bertengkar. Ada banyak hasil rekaman ketika adik saya bertengkar di dalam mobil saat mengantar Indria atau menjemput Indria dari kantor,” sambungnya.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak jika memang nantinya AM terbukti bersalah dimata hukum. AGEN DOMINO Meski demikian, ia meminta kepada kepolisian untuk berlaku adil dalam mengusut kasus ini.

“Jika adik saya berbuat kesalahan, saya mohon maaf atas nama keluarga kepada BNN. Tolong dirikan keadilan yang seadil-adilnya jangan dahulukan masalah korps karena ini pribadi antara Indria dan adik saya,” ujarnya.


 - Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )

- Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )

-AGEN-
HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT :www.karturejeki.net
YM : kartu_rejeki@yahoo.com
SKYPE : kartu.rejeki
BBM : 5C216137
-AGEN- (daftar)

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya

SILAHKAN DAFTARKAN https://goo.gl/MwDKgx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Ikon Bom Sex Dari India

Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Di Cikarang Sudah Berhasil Diringkus

Korban Pembakaran Hidup-Hidup di Bekasi Dikenal Taat Beribadah